Form Permohonan Cuti Studi Program Sarjana, Program Magister, Program Doktor

Informasi -

Cuti Studi Normal

Permohonan Cuti Studi


Permohonan Cuti Studi dilayani :
Sarjana tanggal 23 – 31 Januari 2025
Magister tanggal 23 – 31 Januari 2025
Doktor tanggal 23 – 31 Januari 2025

 

Yang berhak mengambil cuti studi :

1.     Mahasiswa Sarjana : sudah bebas evaluasi studi/lolos DO 2 tahun kegiatan akademik (4 semester pertama).
        Mahasiswa Magister : sudah menempuh 1 tahun kegiatan akademik (2 semester).
        Mahasiswa Doktor : sudah menempuh 1 tahun kegiatan akademik (2 semester).
2.     Mahasiswa Sarjana dan Magister tidak sedang skripsi / melaksanakan tugas akhir / tesis dan tidak sedang Magang akademik.
3.     Lunas pembayaran biaya pendidikan semester Gasal T.A. 2024/2025 dan sebelumnya.
4.     Sudah tidak memiliki pinjaman buku di Perpustakaan UAJY.
5.     Pada semester Gasal T.A. 2024/2025 berstatus sebagai mahasiswa aktif.
6.     Maksimal cuti studi :
        – Mahasiswa Sarjana : 2 Semester (pengajuan setiap 1 semeter)
        – Mahasiswa Magister : 1 Semester.
        – Mahasiswa Doktor : 1 Semester.

Mohon perhatian: Surat cuti tidak bisa selesai diproses dalam 1 (satu) hari kerja.
Jika ada pertanyaan terkait permohonan ini dapat dikirimkan ke surel : kaa.registrasi@uajy.ac.id
Link Form Cuti https://forms.office.com/r/XKqquiZerB
Pengisian formulir hanya dapat menggunakan akun Office 365 (email students) dari KSI UAJY

 

logo kaa uajy sekunder
Campus II Thomas Aquinas Building
Babarsari Street 44 Yogyakarta
telp0274-487711 ext. 2131 (PMB)
telp0274-487711 ext. 2136 (Staff)

About Us

The Admissions and Academic Office is a supporting unit within Atma Jaya University Yogyakarta. KAA was formed based on Rector's Decree number 71/HP/2011 concerning Organizational Structure and Description of Functions of the Admission and Academic Office, Atma Jaya University Yogyakarta. KAA consists of the Enrollment Information and Administration Affairs, Academic Affairs, Reporting and Permits Affairs, Test Instruments and Evaluation Affairs.