Keterangan Aktif

Layanan Keterangan Aktif Kuliah Secara Online

    • Mahasiswa mengisi salah satu formulir daring berikut: UMUM / PNS.
    • Formulir daring hanya dapat diakses menggunakan akun Office 365 dari KSI UAJY (akun SIATMA).
    • Surat akan diproses dalam 1 hari kerja.
    • Surat Keterangan akan dikirimkan ke email Mahasiswa oleh KAA.

1A : untuk keperluan umum

1B : untuk kelengkapan berkas di kantor orang tua khusus PNS/TNI/POLRI

  • Persyaratan lampiran :

1A : Scan KTM

1B : Scan Kartu Keluarga, SK terbaru orang tua, dan KTM

Catatan :

  1. Formulir yang diajukan sebelum pukul 11.00, surat keterangan dapat diproses di hari yang sama mulai pukul 13.30. Formulir yang diajukan setelah pukul 11.00, surat keterangan akan diproses di hari kerja berikutnya mulai pukul 10.00.
  2. Jam kerja kantor 07.30 – 14.45 WIB
  3. Masa berlaku surat keterangan masih aktif kuliah adalah 1 (satu) semester berjalan.

Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi staf kami di email: kaa.registrasi@uajy.ac.id

logo kaa uajy sekunder
Kampus II Gedung Thomas Aquinas
Jalan Babarsari 44 Yogyakarta
telp0274-487711 ext. 2131 (PMB)
telp0274-487711 ext. 2136 (Staff)

TENTANG KAMI

Kantor Admisi dan Akademik merupakan unit pendukung di lingkungan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAA dibentuk berdasarkan SK Rektor nomor 71/HP/2011 tentang Struktur Organisasi dan Deskripsi Fungsi Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAA terdiri atas Bagian Informasi dan Administrasi Pendaftaran, Bagian Akademik, Bagian Pelaporan dan Perizinan, Bagian Instrumen Tes dan Evaluasi.