Izin Belajar

A. Persyaratan Izin Belajar Baru
  1. Surat Rekomendasi dari WR I UAJY.
  2. Fotokopi Paspor halaman identitas.
  3. Curriculum Vitae atau Riwayat Hidup. CV harus ditandatangani. Format CV dari KAA.
  4. Surat Pernyataan untuk tidak akan bekerja dan mematuhi hukum Indonesia selama belajar di Indonesia. Format dari KAA.
  5. Surat Keterangan Jaminan Pembiayaan. Format dari KAA.
  6. Surat Keterangan Sehat dari dokter atau klinik UAJY.
  7. Surat Penerimaan di UAJY/Letter of Acceptance (LoA) atau surat diterima sebagai mahasiswa baru UAJY.
  8. Pas foto berwarna latar belakang warna merah ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar.
  9. Ijazah terakhir (bagi mahasiswa baru) dan DHS (daftar hasil studi) atau Daftar Nilai Akademik bagi mahasiswa lama.
  10. Semua persyaratan di atas harus discan berwarna dalam format PDF/JPG dengan ukuran maksimal 250kb.
  11. Format no. 3, 4, 5, dapat didownload di:  http://bit.ly/cvatmajogja
B. Persyaratan Izin Belajar Perpanjangan
  1. Surat Rekomendasi dari WR I UAJY.
  2. Fotokopi Paspor halaman identitas dan stempel ITAS terbaru dijadikan satu halaman (1 file).
  3. Fotokopi E-KITAS terbaru ukuran besar dan kecil.
  4. Curriculum Vitae atau Riwayat Hidup. CV harus ditandatangani. Format CV dari KAA.
  5. Surat Pernyataan untuk tidak akan bekerja dan mematuhi hukum Indonesia selama belajar di Indonesia. Format dari KAA.
  6. Surat Keterangan Jaminan Pembiayaan. Format dari KAA.
  7. Surat Keterangan Sehat dari dokter atau klinik UAJY.
  8. Surat Penerimaan di UAJY/Letter of Acceptance (LoA) atau surat diterima sebagai mahasiswa baru UAJY.
  9. Pas foto berwarna latar belakang warna merah ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar.
  10. Transkrip Nilai terbaru berupa Daftar Hasil Studi atau Daftar Nilai Akademik dari fakultas di UAJY.
  11. Fotokopi Surat Tanda Melapor (STM) dari Polda DIY.
  12. Semua persyaratan di atas harus discan berwarna dalam format PDF/JPG dengan ukuran maksimal 250kb.
  13. Format no. 4, 5, 6 dapat didownload di:  http://bit.ly/cvatmajogja
Formulir permohonan izin belajar dapat diisi pada tautan berikut (wajib memiliki akun Office 365 dari KSI UAJY).

FORMULIR 5A

http://bit.ly/izinbelajarkaa
logo kaa uajy sekunder
Kampus II Gedung Thomas Aquinas
Jalan Babarsari 44 Yogyakarta
telp0274-487711 ext. 2131 (PMB)
telp0274-487711 ext. 2136 (Staff)

TENTANG KAMI

Kantor Admisi dan Akademik merupakan unit pendukung di lingkungan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAA dibentuk berdasarkan SK Rektor nomor 71/HP/2011 tentang Struktur Organisasi dan Deskripsi Fungsi Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAA terdiri atas Bagian Informasi dan Administrasi Pendaftaran, Bagian Akademik, Bagian Pelaporan dan Perizinan, Bagian Instrumen Tes dan Evaluasi.