Keterangan Aktif

Layanan Keterangan Aktif Kuliah Secara Online

    • Mahasiswa mengisi salah satu formulir daring berikut: UMUM / PNS.
    • Formulir daring hanya dapat diakses menggunakan akun Office 365 dari KSI UAJY (akun SIATMA).
    • Surat akan diproses dalam 1 hari kerja.
    • Surat Keterangan akan dikirimkan ke email Mahasiswa oleh KAA.

1A : untuk keperluan umum

1B : untuk kelengkapan berkas di kantor orang tua khusus PNS/TNI/POLRI

  • Persyaratan lampiran :

1A : Scan KTM

1B : Scan Kartu Keluarga, SK terbaru orang tua, dan KTM

Catatan :

  1. Formulir yang diajukan sebelum pukul 11.00, surat keterangan dapat diproses di hari yang sama mulai pukul 13.30. Formulir yang diajukan setelah pukul 11.00, surat keterangan akan diproses di hari kerja berikutnya mulai pukul 10.00.
  2. Jam kerja kantor 07.30 – 14.45 WIB
  3. Masa berlaku surat keterangan masih aktif kuliah adalah 1 (satu) semester berjalan.

Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi staf kami di email: kaa.registrasi@uajy.ac.id

logo kaa uajy sekunder
Campus II Thomas Aquinas Building
Babarsari Street 44 Yogyakarta
telp0274-487711 ext. 2131 (PMB)
telp0274-487711 ext. 2136 (Staff)

About Us

The Admissions and Academic Office is a supporting unit within Atma Jaya University Yogyakarta. KAA was formed based on Rector's Decree number 71/HP/2011 concerning Organizational Structure and Description of Functions of the Admission and Academic Office, Atma Jaya University Yogyakarta. KAA consists of the Enrollment Information and Administration Affairs, Academic Affairs, Reporting and Permits Affairs, Test Instruments and Evaluation Affairs.