Form Permohonan Cuti Studi Program Sarjana dan Program Magister

Informasi -

Cuti Studi Normal

Permohonan Cuti Studi


Permohonan Cuti Studi dilayani :
Sarjana tanggal 25 – 31 Januari 2024
Magister tanggal 2 – 7 Februari 2024

Yang berhak mengambil cuti studi :

1.     Mahasiswa Sarjana : sudah bebas evaluasi studi/lolos DO 2 tahun kegiatan akademik (4 semester pertama).
        Mahasiswa Magister : sudah menempuh 1 tahun kegiatan akademik (2 semester).
2.     Mahasiswa Sarjana dan Magister tidak sedang skripsi / melaksanakan tugas akhir / tesis dan tidak sedang Magang akademik.
3.     Lunas pembayaran biaya pendidikan semester Gasal T.A. 2023/2024 dan sebelumnya.
4.     Sudah tidak memiliki pinjaman buku di Perpustakaan UAJY.
5.     Pada semester Gasal T.A. 2023/2024 berstatus sebagai mahasiswa aktif.
6.     Maksimal cuti studi :
        – Mahasiswa Sarjana : 2 Semester (pengajuan setiap 1 semeter)
        – Mahasiswa Magister : 1 Semester.

Mohon perhatian: Surat cuti tidak bisa selesai diproses dalam 1 (satu) hari kerja.
Jika ada pertanyaan terkait permohonan ini dapat dikirimkan ke surel : kaa.registrasi@uajy.ac.id
Link Form Cuti https://forms.office.com/r/5wFbqsXDZL
Pengisian formulir hanya dapat menggunakan akun Office 365 (email students) dari KSI UAJY

 

logo kaa uajy sekunder
Kampus II Gedung Thomas Aquinas
Jalan Babarsari 44 Yogyakarta
telp0274-487711 ext. 2131 (PMB)
telp0274-487711 ext. 2136 (Staff)

TENTANG KAMI

Kantor Admisi dan Akademik merupakan unit pendukung di lingkungan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAA dibentuk berdasarkan SK Rektor nomor 71/HP/2011 tentang Struktur Organisasi dan Deskripsi Fungsi Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAA terdiri atas Bagian Informasi dan Administrasi Pendaftaran, Bagian Akademik, Bagian Pelaporan dan Perizinan, Bagian Instrumen Tes dan Evaluasi.