Form Permohonan Cuti Studi Program Sarjana, Program Magister, Program Doktor

Informasi -

Cuti Studi Normal

Permohonan Cuti Studi

Permohonan Cuti Studi dilayani :
Pada saat jadwal pembayaran SPP Tetap tiap semester (cek Pengumuman Herregistrasi).
 
Yang berhak mengambil cuti studi :
1.     Mahasiswa Sarjana : sudah bebas evaluasi studi/lolos DO 2 tahun kegiatan akademik (4 semester pertama).
        Mahasiswa Magister : sudah menempuh 1 tahun kegiatan akademik (2 semester).
        Mahasiswa Doktor : sudah menempuh 1 tahun kegiatan akademik (2 semester).
2.     Mahasiswa Sarjana dan Magister tidak sedang skripsi / melaksanakan tugas akhir / tesis dan tidak sedang Magang akademik.
3.     Lunas pembayaran biaya pendidikan sampai dengan semester sebelum cuti.
4.     Sudah tidak memiliki pinjaman buku di Perpustakaan UAJY.
5.     Berstatus sebagai mahasiswa aktif saat pengajuan.
6.     Maksimal cuti studi :
        – Mahasiswa Sarjana    : 2 Semester (pengajuan setiap 1 semeter)
        – Mahasiswa Magister : 1 Semester.
        – Mahasiswa Doktor    : 1 Semester.

Mohon perhatian: Surat cuti tidak bisa selesai diproses dalam 1 (satu) hari kerja.
Jika ada pertanyaan terkait permohonan ini dapat dikirimkan ke surel : kaa.registrasi@uajy.ac.id

Permohonan Surat Cuti Studi dapat diajukan melalui web https://sikaa.uajy.ac.id

Panduan Pengisian formulir dapat dilihat pada tautan dibawah ini

  Manual SIKAA Layanan Online Cuti Kuliah.pdf Download

logo kaa uajy sekunder
Kampus II Gedung Thomas Aquinas
Jalan Babarsari 44 Yogyakarta
telp0274-487711 ext. 2131 (PMB)
telp0274-487711 ext. 2136 (Staff)

Tentang Kami

Kantor Admisi dan Akademik merupakan unit pendukung di lingkungan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAA dibentuk berdasarkan SK Rektor nomor 71/HP/2011 tentang Struktur Organisasi dan Deskripsi Fungsi Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAA terdiri atas Bagian Informasi dan Administrasi Pendaftaran, Bagian Akademik, Bagian Pelaporan dan Perizinan, Bagian Instrumen Tes dan Evaluasi.